Minggu, 09 Juni 2013

Apple iWatch

Apple iWatch Meluncur Paruh Kedua Tahun Ini?

GadgetGan - Setelah pada Jumat pagi kemarin diberitakan bahwa Apple melalui The Cupertino telah mendaftarkan perangkat baru mereka dengan nama iWatch di Rusia sebagai sebuah produk dagang resmi. Kabarnya perangkat ini terdaftar dalam dua kategori yang berbeda yaitu iWatch dan Komputer. Kini rumor terbaru kembali mencuat mengenai perangkat unik milik Apple tersebut. Para analis berpendapat bahwa Apple akan meluncurkan jam tangan pintar tersebut pada paruh kedua tahun ini.
Apple iWatch Apple iWatch Meluncur Paruh Kedua Tahun Ini?
Apple iWatch
Analis dari Citigroup mengemukakan seperti yang dilansir oleh laman CNet (07/06/2013), mereka mengatakan bahwa perangkat baru Apple tersebut akan memulai debutnya pada pertengahan tahun kedua 2013 ini.
Citigroup mengungkapkan kepada para kliennya pada hari Jumat waktu setempat bahwa pasokan iWatch akan segera tersedia setelah Apple memberikan sinyal kepada pemasok. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Apple terkait produk baru mereka ini, namun Analis dari Citigroup percaya bahwa Apple akan segera mengeluarkan sinyal yang dimaksud untuk segera merilis iWatch pada semester kedua tahun ini.
Selain pengajuan merek dagang iWatch di Rusia, bulan lalu juga telah muncul berbagai spekulasi bahwa Apple sedang menguji OLED display berukuran mini yaitu 1,5 inci untuk sebuah perangkat baru mereka. Apple sendiri sebelumnya sempat dituduh tak bisa lagi mengembangkan teknologi baru dalam perangkat-perangkat mereka, namun sejak dirilisnya iPad mini dan inovasi lainnya sangat menunjukkan bahwa mereka bertindak cepat untuk menepis segala tuduhan tersebut. Melalui CEO mereka, Tim Cook, Apple juga sempat mengisyaratkan pada awal tahun ini bahwa beberapa produk baru akan muncul setelah musim gugur ini. Kita tunggu saja apa lagi produk Apple tersebut. (AN)

0 komentar:

Posting Komentar